Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Rabu, 13 Mei 2009

DILEMA




DILEMA

Mencintai dan dicintai
Cemburu dan dicemburui
Disakiti dan Menyakiti
Mengkhianati dan dikhianati
Mengalah dan mengalahkan
Menangis dan ditangisi


Tak banyak yang Q ketahui tentang pacaran, cos ane lom pernah pacaran babar blas hehehe….. but…! 6 bait di atas Q kira sudah cukup menggambarkan bagaimana lika-liku orang berpacaran. Setidaknya itulah yang sering Q tangkap dari Curhatan temen2Q yang pernah berpacaran. Isakan tangis biasa mewarnai curhatan temen cewekQ…..sementara kebingungan tampak jelas memayungi wajah para cowok yang sedang gelisah tentang kisahnya bersama dengan sang pembawa gelisah.

Bermula dengan Mencintai sebagai awal yang indah antara dua sedjoli…..hari2 serasa milik berdua, dunia dan seisinya seakan tercipta baginya, suara miring, pandangan sinis dan kata2 pedas hanya mampu berteriak tanpa terdengar oleh mereka.

Kemudian mulai timbullah rasa cemburu yang bisa muncul kapan, dimana dan dengan siapa pun….riak2 emosi mulai tersulut dan terbingkai dengan bait2 perasaan was2 jangan2doi……ato….apa mungkin….si doi selingkuh…?????? Maybe…..!

Merasa disakiti mencuak ke permukaan ketika tidak ada kata yang terucap dari si doi ketika ditanya tentang orang2 yang dekat dengannya…..mulai hilang perhatian dan kasih sayang seolah tiada cinta yang dulu pernah mekar dan bersemi dalam hati.
Serasa dikhianati ….menyakitkan ketika semua pengorbanan materi, waktu dan tenaga sudah tercurahkan baginya…namun itu semua seolah terlupa seiring berjalannya waktu yang tak pernah mau berpikir dalam suasana hening.

Mengalah…..?????? ato mengalahkan saja semua emosi ini seakan tak cukup untuk dibendung lagi….kesabaran itu ada batasnya……hati kecil tiba2 ikut berkata….., sudah banyak aku mengalah…lalu…?????apa itu masih kurang cukup untuk bisa dimengerti olehnya…..??? apa perlu ku bersujud dihadapanmu….????? Waow…! Seperti itukah agungnya sebuah jalinan cinta….sehingga banyak orang merintih karenanya…..sungguh dasyat engkau….! -

Yang membuat salah satu dari mereka menangis dan menyeka air mata yang turun dari sumber kehancuran dan kekecewaan hati yang terdalam. Tak cukup hanya itu….tangis seolah menjadi hal yang tak bisa direda ketika teringat akan semua yang pernah terjadi dengan si doi…. Kenangan indah dan segala kisah duka seakan melebur menjadi satu dalam aliran tangis yang tak mau berhenti begitu saja…..
Cukup !

Tak banyak yang bisa Q paparkan pada kalian semua……
Mungkin ini hanya sebuah wacana saja, atau bisa juga sebuah khayalan dariQ…..
Namun yang pasti jangan pernah memutuskan untuk berpacaran sebelum kalian siap dengan konsekuensi yang ada di atas….karena tangis dan penyesalan bisa saja akan menghampiri kalian cepat atau lambat….!

So…! Siapkah anda untuk PACARAN……!!!!!!

0 komentar: