Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Jumat, 20 Februari 2009

PERGI KE BANK


PERGI KE BANK

Gara2 dipasrahi tugas jadi manager dadakan ama bosQ di warnet, aq jadi punya pengalaman Nyetor uang di Bank ( kayak orang kaya gto…). Awalnya se aq mbayangin gimana ya caranya????

Q bayangkan masuk bank dengan tampang dan gayaQ yang pas2an sorot mata para nasabah terbelalak melihat penampakanQ he3… maklum tampang2 katrok alias ndeso masih kental di wajahQ yang cukup Ok menurut IbuQ.

Belum lagi tampang serem pak satpam yang sepertinya mau menarik kaosQ dan membawaQ keluar dengan alasan tampangQ yang lebih mirip pedagang asongan ( hiks emang iya…)
Masa bodo, walaupun lom mandi alias CUKA (cuci muka doank) Qmantapkan niat dan tujuanQ 2’ melangkah diatas laju dua roda motor kesayanganQ ( he3…warisan Ortu…). Sesampainya di depan bank tanpa pikir panjang kakiQ melangkah dengan penuh semangat walau tampak sedikit Nerphes he3…

Tampang sangar pak satpam menyambutQ dengan dingin, tanpa pikir panjang Q nyelonong aja ke dalam, hiks dasar katrok sampai dalam Q malah bingung mau kemana selanjutnya, apa boleh buat balik kanan dan bertanya pada pak satpam menjadi keputusan yang tepat dan harus Qlakukan. Dengan santun Beliau berkata langsung naik ke atas saja Dek. Dengan ucapan terimakasih langsung ja kutinggalkan badan tegap pak satpam.

Sesampainya di atas Qhentikan langkah kaki di tempat pengambilan slip, wah kembali bingung yang Qdapati gag tau mana yang harus dipilih. Nekat aja Q isi slip warna merah, eh ternyata salah yang benar malah yang biru. Padahal warna favoritQ ya warna merah he3…

Usai sudah pengisian data, Q lanjutkan dengan menghampiri teller tempat Q harus menyetorkan uang BosQ. Wow…tellernya cantik banget Q jadi sedikit eh salah grogi banget maksudQ. Maklum tampang KOREP ( lom mandi ) harus menghadapi seraut wajah cantik dengan make-up ala artis ibu kota ( ya gak level lah…)

Apa boleh buat, nasi da terlanjur jadi bubur. Q samperin ja 2 teller, suara lembut dan senyum manis menyapaQ…tak kalah lembutnya Q jawab pertanyaannya dengan suara terbata-bata tanda Grogi yang berlebihan. Kuserahkan duit yang ada dikantong celanaQ lalu dia hitung dengan hati2..takut ada yang kurang kali…ato Q korupsi he3…saking hati2nya kulihat sampai tiga kali dia hitung, eh ternyata dia malah bilang, “ lain kali kalo mau nyetor uangnya dirapiin dulu ya mas…” iya mbak..jawabQ sambil menganggukkan kepala. ( Padahal bukan uangnya yang belom rapi tapi orangnya he3…) sambilmenunggu ku pandangi ja wajahnya yang sibuk memasukkan data ke CPU, hiks…manis…. Setelah selesai kembali dia berkata ada yang bisa saya Bantu lagi… ow sudah mbak terimakasih…padahal ada yang mau kutanyakan lagi…he3…( No HP maksudnya…) karena banyak orang ya langsung aja Q balik kanan maju jalan…!!!

Lega rasanya da pernah setoran ke Bank, walau bukan uang sendiri he3…minimal da ngerasain gimana caranya nyetor uang gede…he3…siapa tau ntar bisa jadi orang GD beneran… AMIEN…

0 komentar: